MUHAMMAD ALI RIDLO, 2. (2016). Perbedaan Hasil Belajar Matematika antara Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division ) Dan Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Aritmatika Sosial Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Al-Azhaar Tulungagung Tahun Ajaran 2015/2016.
Chicago Style CitationMUHAMMAD ALI RIDLO, 2814123117. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Antara Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division ) Dan Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Aritmatika Sosial Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Al-Azhaar Tulungagung Tahun Ajaran 2015/2016. 2016.
MLA CitationMUHAMMAD ALI RIDLO, 2814123117. Perbedaan Hasil Belajar Matematika Antara Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD (Student Teams Achievement Division ) Dan Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Aritmatika Sosial Pada Siswa Kelas VII SMP Islam Al-Azhaar Tulungagung Tahun Ajaran 2015/2016. 2016.