Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BIAYA ADMINISTRASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BAITUL TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) MENTARI NGUNUT TULUNGAGUNG

Tersimpan di:
Main Author: BINTI KHOIRIYAH, 2823123025
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Perbankan Syariah
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/2/Sampul%20Depan.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/3/BAB%201.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/4/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/5/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/6/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/7/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/8/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/9/Daftar%20Rujukan.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/1/Halaman%20Judul.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/2/Sampul%20Depan.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/3/BAB%201.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/4/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/5/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/6/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/7/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/8/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/9/Daftar%20Rujukan.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/3498/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of IAIN Tulungagung
Gedung UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
Institusi IAIN Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah (Survai pada Nasabah Baitut Tamwil Muhammadiyah (BTM) “MENTARI” Ngunut, Tulungagung)
    oleh: Mujiana
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH TOLERANSI, POTONGAN ADMINISTRASI DAN LOYALITAS NASABAH TERHADAP PEMILIHAN PRODUK MUSYARAKAH DI BAITUT TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) MENTARI NGUNUT TULUNGAGUNG
    oleh: Citra Oktavianti Contita Putri, 2823123027
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH SIKAP DISIPLIN, TANGGUNG JAWAB, DAN JUJUR TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI SYARIAH BAITUL TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) “SURYA DANA” CAMPURDARAT TULUNGAGUNG
    oleh: Yeni Sulistyarini, 2823123155
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN,PENANGANAN KOMPLAIN DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI BAITUL MAAL WA TAMWIL (BMT) PAHLAWAN TULUNGAGUNG
    oleh: TITIK PURWANINGSIH, 2823133149
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN NILAI ISLAM TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA DI BAITUT TAMWIL MUHAMMADIYAH (BTM) SURYA DANA KECAMATAN CAMPURDARAT TULUNGAGUNG
    oleh: DARIS ASFA LINA, 1741143063
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...