APA Citation

DIDIK PRIYO SEMBODO, 2. (2015). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Multi Kasus di SMPN 1 Pule Trenggalek dan SMP Muhammadiyah 6 Pule Trenggalek).

Chicago Style Citation

DIDIK PRIYO SEMBODO, 2846134008. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Multi Kasus Di SMPN 1 Pule Trenggalek Dan SMP Muhammadiyah 6 Pule Trenggalek). 2015.

MLA Citation

DIDIK PRIYO SEMBODO, 2846134008. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Multi Kasus Di SMPN 1 Pule Trenggalek Dan SMP Muhammadiyah 6 Pule Trenggalek). 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.