DIDIK PRIYO SEMBODO, 2. (2015). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Multi Kasus di SMPN 1 Pule Trenggalek dan SMP Muhammadiyah 6 Pule Trenggalek).
Chicago Style CitationDIDIK PRIYO SEMBODO, 2846134008. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Multi Kasus Di SMPN 1 Pule Trenggalek Dan SMP Muhammadiyah 6 Pule Trenggalek). 2015.
MLA CitationDIDIK PRIYO SEMBODO, 2846134008. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DENGAN STRATEGI INQUIRY DALAM MENINGKATKAN PEMBELAJARAN EFEKTIVITAS PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (Studi Multi Kasus Di SMPN 1 Pule Trenggalek Dan SMP Muhammadiyah 6 Pule Trenggalek). 2015.