MILLASARI, N. (2011). PENGARUH PENERAPAN TEORI VAN HIELE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG SISWA KELAS VII MTs QOMARUL HIDAYAH TUGU TRENGGALEK TAHUN AJARAN 2010/2011.
Chicago Style CitationMILLASARI, NURMA. PENGARUH PENERAPAN TEORI VAN HIELE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG SISWA KELAS VII MTs QOMARUL HIDAYAH TUGU TRENGGALEK TAHUN AJARAN 2010/2011. 2011.
MLA CitationMILLASARI, NURMA. PENGARUH PENERAPAN TEORI VAN HIELE TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA PERSEGI DAN PERSEGI PANJANG SISWA KELAS VII MTs QOMARUL HIDAYAH TUGU TRENGGALEK TAHUN AJARAN 2010/2011. 2011.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.