Rendi Syaifudin, Z. (2012). Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) melalui Pendekatan Kontekstual Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas IV di MI Al Ghozali Panjerejo Rejotangan Tulungagung.
Chicago Style CitationRendi Syaifudin, Zuhri. Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Melalui Pendekatan Kontekstual Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas IV Di MI Al Ghozali Panjerejo Rejotangan Tulungagung. 2012.
MLA CitationRendi Syaifudin, Zuhri. Meningkatkan Prestasi Belajar Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) Melalui Pendekatan Kontekstual Berbasis Masalah Pada Siswa Kelas IV Di MI Al Ghozali Panjerejo Rejotangan Tulungagung. 2012.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.