Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: NOVIA JOVANKA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unj.ac.id/9987/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/9987/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9987/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK SECARA ONLINE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)
    oleh: AYU, PUTRI UTAMI
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (PEVITA PEARCE) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK GARNIER BB CREAM DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS LAMPUNG
    oleh: YUSAN GAMARO PONTOH , 1111011159
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...