Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: RACHMI NUR AZIZAH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Karya Tulis Perguruan TInggi
Online Access: http://repository.unj.ac.id/9403/1/COVER%20-%208135164091.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/9403/1/COVER%20-%208135164091.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9403/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AZIZAH, RACHMI NUR
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)
    oleh: Anisa, Ayu
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SAM RATULANGI MANADO
    oleh: Matheos, Marsah Ivana, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Citra Merek dan Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Oriflame pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pendidikan Ganesha
    oleh: ., Ketut Pancawati, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2013 dan 2014 Konsumen Produk Kosmetik Wardah)
    oleh: Aqmarina, Shabrina, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...