Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANKEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING(STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONESAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)

Tersimpan di:
Main Author: RINI RAMADHANTY, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unj.ac.id/9187/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/9187/1/COVER.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/6/BAB%205.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/9187/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING (STUDI KASUS PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG DI JAKARTA SELATAN)
    oleh: RAMADHANTY, RINI
    Terbitan: (2020)
  • analisis pengaruh brand image, kepercayaan nasabah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengankepuasan sebagai variabel intervening pada bank bni tayu kabupaten pati
    oleh: ADMAN LUTVI FARIZHA, RIYO
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan, Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Smartphone Samsung (Studi Kasus Mahasiswa Di Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ambarsari, Vera Dama, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...