APA Citation

FANI NURDIANTI, .. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION(STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Quasi Eksperimen pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII di SMP Negeri 97 Jakarta).

Chicago Style Citation

FANI NURDIANTI, .. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION(STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII Di SMP Negeri 97 Jakarta). 2016.

MLA Citation

FANI NURDIANTI, .. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISION(STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Quasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran IPS Terpadu Kelas VIII Di SMP Negeri 97 Jakarta). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.