RANI FAJRINA RAMADHANI, .. (2016). MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAL BILANGAN PECAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIDI SLB KEMBAR KARYA PEMBANGUNAN I JAKARTA TIMUR(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas III di SLB Kembar Karya Pembangunan I JakartaTimur).
Chicago Style CitationRANI FAJRINA RAMADHANI, .. MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAL BILANGAN PECAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIDI SLB KEMBAR KARYA PEMBANGUNAN I JAKARTA TIMUR(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas III Di SLB Kembar Karya Pembangunan I JakartaTimur). 2016.
MLA CitationRANI FAJRINA RAMADHANI, .. MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAL BILANGAN PECAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIDI SLB KEMBAR KARYA PEMBANGUNAN I JAKARTA TIMUR(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas III Di SLB Kembar Karya Pembangunan I JakartaTimur). 2016.