APA Citation

RANI FAJRINA RAMADHANI, .. (2016). MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAL BILANGAN PECAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIDI SLB KEMBAR KARYA PEMBANGUNAN I JAKARTA TIMUR(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas III di SLB Kembar Karya Pembangunan I JakartaTimur).

Chicago Style Citation

RANI FAJRINA RAMADHANI, .. MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAL BILANGAN PECAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIDI SLB KEMBAR KARYA PEMBANGUNAN I JAKARTA TIMUR(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas III Di SLB Kembar Karya Pembangunan I JakartaTimur). 2016.

MLA Citation

RANI FAJRINA RAMADHANI, .. MENINGKATKAN PEMAHAMAN MENGENAL BILANGAN PECAHAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS IIIDI SLB KEMBAR KARYA PEMBANGUNAN I JAKARTA TIMUR(Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Tunagrahita Ringan Kelas III Di SLB Kembar Karya Pembangunan I JakartaTimur). 2016.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.