YUYUN, .. (2016). PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT WANITA SOFTEX (SURVEY KONSUMEN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2010-2014).
Chicago Style CitationYUYUN, .. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT WANITA SOFTEX (SURVEY KONSUMEN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2010-2014). 2016.
MLA CitationYUYUN, .. PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT WANITA SOFTEX (SURVEY KONSUMEN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA ANGKATAN 2010-2014). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.