PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGUNJUNG HOTEL BERBINTANG TIGA DI JAKARTA)

Main Author: MUTIARA BALQISH RAMADHINA, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/6606/1/SKRIPSI%20MUTIARA%20BALQISH%20R%20%288215128248%29.pdf
http://repository.unj.ac.id/6606/

Internet

http://repository.unj.ac.id/6606/1/SKRIPSI%20MUTIARA%20BALQISH%20R%20%288215128248%29.pdf
http://repository.unj.ac.id/6606/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.