PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN TAKSI EXPRESS DI JAKARTA

Main Author: ERWIN FADILLAH, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/6132/1/ERWIN%20FADILLAH%20-MANAJEMEN%202012%20-%20SKRIPSI%202016.pdf
http://repository.unj.ac.id/6132/

Internet

http://repository.unj.ac.id/6132/1/ERWIN%20FADILLAH%20-MANAJEMEN%202012%20-%20SKRIPSI%202016.pdf
http://repository.unj.ac.id/6132/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.