HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR
Main Author: | Deby Safitri Yanti, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/6058/1/Deby%20Safitri%20Yanti%20%288135123381%29.pdf http://repository.unj.ac.id/6058/ |
Internet
http://repository.unj.ac.id/6058/1/Deby%20Safitri%20Yanti%20%288135123381%29.pdfhttp://repository.unj.ac.id/6058/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |