HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PT. BANK CENTRAL ASIA TBK. CABANG RAWAMANGUN PADA WARGA RW 07, KELURAHAN PISANGAN TIMUR, KECAMATAN PULOGADUNG, JAKARTA TIMUR

Main Author: Deby Safitri Yanti, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/6058/1/Deby%20Safitri%20Yanti%20%288135123381%29.pdf
http://repository.unj.ac.id/6058/

Internet

http://repository.unj.ac.id/6058/1/Deby%20Safitri%20Yanti%20%288135123381%29.pdf
http://repository.unj.ac.id/6058/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.