HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN MINAT BELI DI 7-ELEVEN JALAN PEMUDA RAWAMANGUN JAKARTA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Main Author: ANDIKA ALFAQURI, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unj.ac.id/5968/1/SKRIPSI%20ANDIKA%20ALFAQURI%20%288135123367%29%20TN%20REG%202012.pdf
http://repository.unj.ac.id/5968/

Internet

http://repository.unj.ac.id/5968/1/SKRIPSI%20ANDIKA%20ALFAQURI%20%288135123367%29%20TN%20REG%202012.pdf
http://repository.unj.ac.id/5968/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.