PENGARUH PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI
Main Author: | NIDA CHAIRUNNISA, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unj.ac.id/5050/1/1.%20COVER.pdf http://repository.unj.ac.id/5050/2/2.%20BAB%201.pdf http://repository.unj.ac.id/5050/3/3.%20Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unj.ac.id/5050/ |
Internet
http://repository.unj.ac.id/5050/1/1.%20COVER.pdfhttp://repository.unj.ac.id/5050/2/2.%20BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/5050/3/3.%20Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unj.ac.id/5050/
Lokasi
Koleksi | repository unj |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta) |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |