Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERH...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: FARHAN DIRA ZHIDANE, .
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.unj.ac.id/10531/1/COVER%20-%201702517027.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unj.ac.id/10531/1/COVER%20-%201702517027.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/2/BAB%201.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/3/BAB%202.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/4/BAB%203.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/5/BAB%204.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.unj.ac.id/10531/

Lokasi

Koleksi repository unj
Gedung Perpustakaan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI SKILL ACADEMY BY RUANGGURU (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
    oleh: ZHIDANE, FARHAN DIRA
    Terbitan: (2020)
  • Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Perilaku Menggunakan Sistem Informasi Akuntasi Berbasis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta Pada Tahun Angkatan 2012 - 2016 )
    oleh: Novitasari, Rizky
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI MAHASISWA (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta)
    oleh: Elvara, Nungky Aristya
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Sosial Media Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Pada Produk Sepatu Converse Pada Mahasiswa FEB Universitas Prof Dr Hamka
    oleh: Rochaety, Eti
  • PENGARUH TERPAAN IKLAN SHOPEE DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ( STUDI SURVEY PADA MAHASISWA UMM ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2015)
    oleh: Roslinawati, Yunie
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...