Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • KAJIAN SEMIOTIKA SIMBOL BUDAYA...
  • Lokasi
Cover Image

KAJIAN SEMIOTIKA SIMBOL BUDAYA KERATON SURAKARTA DALAM IKLAN KUKU BIMA ENER-G VERSI VISIT JAWA TENGAH

Tersimpan di:
Main Authors: Permana, Anintya Wanda, Rosmiati, Ana
Other Authors: Magister Pengkajian Seni, Pascasarjana Institut Seni Indonesia, Surakarta
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Balai Bahasa Sulawesi Utara , 2019
Subjects:
kajian semiotika
simbol budaya
Keraton Surakarta iklan Kuku Bima Ener-G versi Visit Jawa Tengah
Online Access: https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/view/60
https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/view/60/pdf
https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/downloadSuppFile/60/4
https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/downloadSuppFile/60/5
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/view/60
https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/view/60/pdf
https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/downloadSuppFile/60/4
https://kaderabahasa.kemdikbud.go.id/jurnal/index.php/kaderabahasa/article/downloadSuppFile/60/5

Lokasi

Koleksi Kadera Bahasa
Gedung Perpustakaan Kemendikbud
Institusi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Representasi Kebudayaan Jawa Dalam Iklan Televisi” (Analisis Semiotika Kebudayaan Jawa dalam Iklan Kuku Bima Ener-G versi Yogyakarta)
    oleh: OzonGA, IkhwanulM
    Terbitan: (2015)
  • Representasi kebudayaan dalam iklan: analisis semiotika terhadap iklan Kuku Bima Ener-G versi "Sumat
    oleh: Hanifa Hanum
    Terbitan: (2012)
  • REPRESENTASI IDENTITAS BUDAYA NASIONAL DALAM IKLAN TVC KUKU BIMA ENER-G (Analisis Semiotika Identitas Budaya Nasional dalam Iklan TVC Kuku Bima Ener-G versi Laskar Mandiri dan Tari Pen
    oleh: Amien Nurdin Abdullah
    Terbitan: (2011)
  • Tinjauan Kritis Simbol-simbol Budaya Nias dalam Iklan Produk Minuman Berenergi Studi Kasus Iklan Bermuatan Nilai Lokal Produk Kuku Bima Ener-G Versi “Ayo Wisata ke Sumatera” PT. Sido Muncul
    oleh: Sarototonafo, Ariel, et al.
    Terbitan: (2012)
  • HEGEMONI MASKULINITAS DALAM IKLAN MINUMAN BERENERGI (ANALISIS SEMIOTIKA TVC EXTRA JOSS DAN KUKU BIMA ENER-G)
    oleh: Winata, I Nyoman
    Terbitan: (1970)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...