ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU KUALA TUNGKAL

Main Authors: Khanafi, Khanafi, Yanti, Illi, Hafiz, Ahsan Putra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.uinjambi.ac.id/636/1/SES.110071_KHANAFI_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20khanafi11%20jambi.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/636/

Internet

http://repository.uinjambi.ac.id/636/1/SES.110071_KHANAFI_EKONOMI%20SYARIAH%20-%20khanafi11%20jambi.pdf
http://repository.uinjambi.ac.id/636/

Lokasi

Koleksi Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Gedung Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Institusi Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi
Kota MUARO JAMBI
Provinsi JAMBI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.