Nurul Faizah, E. (2020). PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN EFEKTIVITAS TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI).
Chicago Style CitationNurul Faizah, EES160526. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN EFEKTIVITAS TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI). 2020.
MLA CitationNurul Faizah, EES160526. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PENGETAHUAN KONSUMEN, DAN EFEKTIVITAS TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI MENGGUNAKAN FINANCIAL TECHNOLOGY (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI). 2020.