MEGA SILVIA, E. 1. (2020). PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI BERLABEL HALAL DI KOTA JAMBI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN STS Jambi).
Chicago Style CitationMEGA SILVIA, EES 160473. PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI BERLABEL HALAL DI KOTA JAMBI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN STS Jambi). 2020.
MLA CitationMEGA SILVIA, EES 160473. PENGARUH PERSEPSI DAN MOTIVASI KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN MAKANAN CEPAT SAJI BERLABEL HALAL DI KOTA JAMBI (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN STS Jambi). 2020.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.