PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UIN STS JAMBI)
Main Authors: | Ana Abdillah, EES160304, Dja’far, Halimah, Anita, Efni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.uinjambi.ac.id/3633/1/EES160304%20Judul%20-%20Lampiran%20fulltext.pdf http://repository.uinjambi.ac.id/3633/ |
Internet
http://repository.uinjambi.ac.id/3633/1/EES160304%20Judul%20-%20Lampiran%20fulltext.pdfhttp://repository.uinjambi.ac.id/3633/
Lokasi
Koleksi | Repository UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi |
Kota | MUARO JAMBI |
Provinsi | JAMBI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |