SYEILIVA AMELIA, T. 1. (2019). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS ADHYAK SA 1 KOTA JAMBI.
Chicago Style CitationSYEILIVA AMELIA, TM. 140765. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS ADHYAK SA 1 KOTA JAMBI. 2019.
MLA CitationSYEILIVA AMELIA, TM. 140765. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN PENDEKATAN SOMATIS, AUDITORI, VISUAL, INTELEKTUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH MENENGAH ATAS ADHYAK SA 1 KOTA JAMBI. 2019.