KHULALIL JANAH, E. (2019). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMSI PRODUK BERLABEL HALAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI.
Chicago Style CitationKHULALIL JANAH, EES150714. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMSI PRODUK BERLABEL HALAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI. 2019.
MLA CitationKHULALIL JANAH, EES150714. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI KONSUMSI PRODUK BERLABEL HALAL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SULTHAN THAHA SAIFUDDIN JAMBI. 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.