Promotor:, M. /. Pengaruh kinerja bauran pemasaran jasa dan faktor eksternal dan internal individu terhadap tingkat keyakinan pemanfaatan fasilitas kesehatan serta implikasinya terhadap nilai jasa asuransi kesehatan komersial di DKI Jakarta. Bandung: Unpad, 2005.
Chicago Style CitationPromotor:, Masruchin. Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Dan Faktor Eksternal Dan Internal Individu Terhadap Tingkat Keyakinan Pemanfaatan Fasilitas Kesehatan Serta Implikasinya Terhadap Nilai Jasa Asuransi Kesehatan Komersial Di DKI Jakarta. Bandung: Unpad, 2005.
MLA CitationPromotor:, Masruchin. Pengaruh Kinerja Bauran Pemasaran Jasa Dan Faktor Eksternal Dan Internal Individu Terhadap Tingkat Keyakinan Pemanfaatan Fasilitas Kesehatan Serta Implikasinya Terhadap Nilai Jasa Asuransi Kesehatan Komersial Di DKI Jakarta. Bandung: Unpad, 2005.