Rindriyani, N. /. p. R. Analisis hubungan bauran pemasaran dengan kepuasan pelanggan out of pocket di ruang rawat inap Rumah Sakit MH. Thamrin Internasional salemba tahun 2009. Depok: FKM-UI, 2009.
Chicago Style CitationRindriyani, Nuzulia / pembimbing: Rivany. Analisis Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Pelanggan Out of Pocket Di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit MH. Thamrin Internasional Salemba Tahun 2009. Depok: FKM-UI, 2009.
MLA CitationRindriyani, Nuzulia / pembimbing: Rivany. Analisis Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Pelanggan Out of Pocket Di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit MH. Thamrin Internasional Salemba Tahun 2009. Depok: FKM-UI, 2009.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.