Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Lima Dimensi Mutu Pelayanan Poliklinik RSUD Karawang dalam Diagram Kartesius tahun 2014
Main Authors: | Rosmaitaliza / Pembimbing: Achmad, Kusdinar / Penguji: Ayubi, Dian, Sartika, Ratu Ayu Dewi, Suhartono, Thoyib, Kusnadi |
---|---|
Format: | Masters |
Terbitan: |
Depok: FKMUI, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://lib.fkm.ui.ac.id/file?file=digital/2016-12/107489-Rosmaitaliza-Tesis-FKM-Fulltext-2014 sec.pdf http://lib.fkm.ui.ac.id/file?file=digital/2016-12/107489-Rosmaitaliza-naskah ringkas.fkm-2014.docx |
Internet
http://lib.fkm.ui.ac.id/file?file=digital/2016-12/107489-Rosmaitaliza-Tesis-FKM-Fulltext-2014 sec.pdfhttp://lib.fkm.ui.ac.id/file?file=digital/2016-12/107489-Rosmaitaliza-naskah ringkas.fkm-2014.docx
Lokasi
Koleksi | Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat (Pusinfokesmas) FKM UI |
---|---|
Gedung | Pusat Informasi Kesehatan Masyarakat (pusinfokesmas) FKM UI |
Institusi | Universitas Indonesia |
Kota | KOTA DEPOK |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |