PERBANDINGAN EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN EKSPOSITORI TERHADAP HASIL BELAJAR PPKn POKOK BAHASAN KASUS PELANGGARAN HAM PADA SISWA KELAS XI SMA

Main Author: ., Marwiyah
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Pendidikan Tapanuli Selatan , 2019
Online Access: http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/916
http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/916/409

Internet

http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/916
http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/916/409

Lokasi

Koleksi Jurnal Education and Development
Gedung Perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Institusi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Kota Padangsidimpuan
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.