PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA PADA MATERI POKOK SEL DI KELAS XI SMA NEGERI 1 BATANG ONANG
Main Author: | Rinaldi, Riki Rinaldi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
, 2018
|
Online Access: |
http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427 http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427/211 |
Internet
http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427/211
Lokasi
Koleksi | Jurnal Education and Development |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan |
Institusi | Institut Pendidikan Tapanuli Selatan |
Kota | Padangsidimpuan |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |