PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA PADA MATERI POKOK SEL DI KELAS XI SMA NEGERI 1 BATANG ONANG

Main Author: Rinaldi, Riki Rinaldi
Format: Article info application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Pendidikan Tapanuli Selatan , 2018
Online Access: http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427
http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427/211

Internet

http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427
http://journal.ipts.ac.id/index.php/ED/article/view/427/211

Lokasi

Koleksi Jurnal Education and Development
Gedung Perpustakaan Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Institusi Institut Pendidikan Tapanuli Selatan
Kota Padangsidimpuan
Provinsi SUMATERA UTARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.