Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kualitas pelayanan te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada PT PLN (Persero) Area Serpong. (Skripsi Manajemen 2015)

Tersimpan di:
Main Author: Fachri Ramadhan, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pamulang , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/882/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Cover.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Jurnal.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/882/1/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Cover.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/2/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20Jurnal.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/3/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/4/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/5/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/6/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/7/Skripsi%20Manajemen%20S1%2C%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/882/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (persero) SUB RAYON SEKURA
    oleh: SYUKRI TRIADI, 131310238
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMASANGAN LISTRIK PRABAYAR DI PT PLN (PERSERO) WS2JB CABANG SUKARAMI PALEMBANG
    oleh: TAMBUNAN, FLORENCIA
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH FAKTOR KEPUASAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN MALANG
    oleh: Pratiwi, Ulfa Suci
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Area Pelayanan Dan Jaringan Kota Surakarta Unit Pelayanan Jaringan Surakarta Kota
    oleh: Subiyantoro, Sigit
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. PLN (PERSERO) AREA BOGOR
    oleh: Dida Pangestika Gumiwang Sudrajat, 132040064
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...