Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Tingkat Kepuasan yang Berdampak Pada Loyalitas Saat Berbelanjan Secara Online (Produk Hijab)
Main Author: | Zulhardi Rhama Putra, . |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/8480/1/1.%20cover.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/2/2.%20BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/3/3.%20BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/4/4.%20BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/5/5.%20BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/6/6.%20BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/7/8.%20Jurnal.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8480/ |
Internet
http://eprints.unpam.ac.id/8480/1/1.%20cover.pdfhttp://eprints.unpam.ac.id/8480/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8480/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8480/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8480/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8480/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8480/7/8.%20Jurnal.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/8480/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Pamulang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pamulang |
Institusi | Universitas Pamulang |
Kota | Tangerang Selatan |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |