Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kendaraan Isuzu pada PT.Rahardja Ekalancar Jakarta Barat
Main Author: | Anggi Setiawan, . |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/8159/1/COVER.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/2/BAB%20I.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/2/BAB%20II.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/3/BAB%20III.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/4/BAB%20V.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/6/JURNAL.pdf http://eprints.unpam.ac.id/8159/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Dan perusahan yang menjadi objek penelitian ini adalah PT.Rahardja Ekalancar , Jakarta Barat Metode penelitian yang digunakan adalah bersifat daskriptif Assosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan pada PT.Rahardja Ekalancar , Jakarta Barat. Dengan menggunakan sampel tidak jenuh sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara kuesioner, dan teknik analisis data adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana, analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan ,pengujian hipotesis. Terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap pelanggan PT.Rahardja Ekalancar , Jakarta Barat. Hal ini dapat dilihat dari persamaan regresi linear berganda yaitu Y = -1,476, + 0,733X1+0,971X2, yang artinya bahwa perubahan Y berjalan dua arah dengan perubahan X. Jadi setiap peningkatan nilai X akan diikuti dengan penurunan nilai Y, begitu pula sebaliknya nilai X menurun, maka nilai Y akan meningkat. Jadi dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan dari nilai koefisien korelasi berganda yang ditemukan sebesar 0,804 sehingga dapat dikatakan sangat kuat antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada PT.Rahardja Ekalancar , Jakarta Barat. Koefisien kualitas produk dan harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 64,6% sedangkan sisanya 35,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diketahui oleh peneliti. Dan nilai fhitung>ftabel, atau (88,601> 3,09) artinya terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada PT.Rahardja Ekalancar , Jakarta Barat Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian