Pengaruh Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Vitamin Merek Scott’s Emulsion Pada Pt Glaxo Smith Kline (Study Kasus Pada Carrefour Tangerang City)

Main Author: Aji Prasetyo, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/6876/1/COVER.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/2/BAB%201.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/7/JURNAL.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/6876/
Daftar Isi:
  • AJI PRASETYO, 2014055051 Skripsi berjudul : “PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VITAMIN MEREK SCOTT’S EMULSION PADA PT GLAXO SMITH KLINE (Study Kasus pada Carrefour Tangerang City)”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian, produk Vitamin Scott’s Emulsion pada PT Glaxo Smith Kline study kasus pada Carrefour Tangerang City. Metode analisis data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah dengan analisis kuantitatif yaitu dengan mendeskripsikan keadaan responden serta deskripsi variabel penelitian dalam tabel frekuensi dan presentase dari hasil penyebaran angket dengan melalui prosedur analisis data yaitu kuisioner dan studi kepustakaan dan uji asumsi klasik serta regrersi linear beganda. Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel harga (X1) dan kualitas produk (X2) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y) dimana Harga (X1) diperoleh thitung > ttabel (3,270 > 1,658) dan kualitas produk (X2) diperoleh thitung > ttabel (6,038 > 1,658), serta fhitung > ftabel dimana (38,805 > 3,080), sehingga hasil penelitian ini disimpulkan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) Terhadap Keputusan Pembelian (Y). Kata kunci : Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian.