Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadapkepuasan Pelanggan Pada PT. Patra Supplies and Services Jakarta (Studi Kasus PT.Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java)(Skripsi Manajemen, 2015)

Tersimpan di:
Main Author: Maria Christian Sianipar, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/424/1/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/2/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/3/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/4/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/5/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/424/1/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/2/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/3/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/4/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/5/Skripsi%20Manajemen.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.unpam.ac.id/424/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan Terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Patra supplies and services Jakarta. (Studi Kasus : PT.Pertamina Hulu Energi Offshore North West Java) ( Skripsi Manajemen, 2015 )
    oleh: Sianipar, Maria Christian
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS INDIHOME DI KOTA PADANG )
    oleh: Muhammad, Zulhilmi, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Azwa Parfum Outlet Jati Padang (Studi Kasus Pelanggan Parfum Aurora Woman)
    oleh: Fenny, Fatmawaty
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Kosmetik Bedak Padat Pixy (Studi Kasus Di Toko Rio Toserba Permindo Padang)
    oleh: Ira, Marlina
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN STUDY KASUS PRAKTEK GIGI ( drg. RUCI ARUM ASTUTI ) SUKODONO LUMAJANG
    oleh: Fadlullah, Ibnu Khoir
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...