Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRO...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE CILEUNGSI

Tersimpan di:
Main Author: ABDUL AZIS, .
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Pamulang , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/1839/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/8/Jurnal.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/1839/1/COVER.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/2/BAB%20I.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/3/BAB%20II.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/4/BAB%20III.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/6/BAB%20V.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20DAN%20LAMPIRAN.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/8/Jurnal.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1839/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Respon Lingkungan Belanja Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Department Store Kota Padang
    oleh: Putri, Tresia
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan (pada pt. Bisma narendra)
    oleh: Andik Sutrisno, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh kualitas produk, harga, kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Pisa Kafe di Surabaya
    oleh: Mellisa, .
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN MATAHARI DEPARTEMENT STORE MITRA 1 MALANG
    oleh: WANAHARTA, TANDYA
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Dan harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Waroeng Spesial Sambal Cabang Gonilan – Sukoharjo Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Mahasiswa Feb Ums)
    oleh: Marleni, Dina
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...