Analisis Pengaruh Reliabilitas Pelayanan, Responsivitas Petugas, Dan Intensitas Empati Petugas Terhadap Kepuasan Nasabah

Main Author: Edi Sukarjono, .
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Pamulang , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.unpam.ac.id/1167/1/INOVASI%2C%20Jurnal%20Ilmiah%20Imu%20Manajemen%20vol.1%20No.1%202014.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1167/

Internet

http://eprints.unpam.ac.id/1167/1/INOVASI%2C%20Jurnal%20Ilmiah%20Imu%20Manajemen%20vol.1%20No.1%202014.docx
http://eprints.unpam.ac.id/1167/

Lokasi

Koleksi Digital Repository Universitas Pamulang
Gedung Perpustakaan Universitas Pamulang
Institusi Universitas Pamulang
Kota Tangerang Selatan
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.