Analisis Pengaruh Reliabilitas Pelayanan, Responsivitas Petugas, Dan Intensitas Empati Petugas Terhadap Kepuasan Nasabah
Main Author: | Edi Sukarjono, . |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Pamulang
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unpam.ac.id/1167/1/INOVASI%2C%20Jurnal%20Ilmiah%20Imu%20Manajemen%20vol.1%20No.1%202014.docx http://eprints.unpam.ac.id/1167/ |
Internet
http://eprints.unpam.ac.id/1167/1/INOVASI%2C%20Jurnal%20Ilmiah%20Imu%20Manajemen%20vol.1%20No.1%202014.docxhttp://eprints.unpam.ac.id/1167/
Lokasi
Koleksi | Digital Repository Universitas Pamulang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pamulang |
Institusi | Universitas Pamulang |
Kota | Tangerang Selatan |
Provinsi | BANTEN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |