OPTIMALISASI PELAYANAN REGIDENT LANTAS POLRES BARITO SELATAN GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN CUSTOMER DALAM RANGKA TERWUJUDNYA KEPERCAYAAN MASYARAKAT

Main Author: DAFCORIZA, SIK,. M.Sc
Format: Book
Terbitan: , 2015
Subjects:
Online Access: https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/index.php?p=show_detail&id=85
https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/images/docs/DEFCORIZA.jpg.jpg

Internet

https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/index.php?p=show_detail&id=85
https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/images/docs/DEFCORIZA.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository sespim
Gedung E-library Sespim Lemdiklat Polri
Institusi Sespim Lemdiklat Polri
Kota BANDUNG BARAT
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.