OPTIMALISASI PELAYANAN REGIDENT LANTAS POLRES BARITO SELATAN GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN CUSTOMER DALAM RANGKA TERWUJUDNYA KEPERCAYAAN MASYARAKAT
Main Author: | DAFCORIZA, SIK,. M.Sc |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/index.php?p=show_detail&id=85 https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/images/docs/DEFCORIZA.jpg.jpg |
Internet
https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/index.php?p=show_detail&id=85https://sespim.lemdiklat.polri.go.id:443/repository/images/docs/DEFCORIZA.jpg.jpg
Lokasi
Koleksi | Repository sespim |
---|---|
Gedung | E-library Sespim Lemdiklat Polri |
Institusi | Sespim Lemdiklat Polri |
Kota | BANDUNG BARAT |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |