Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Analisis tingkat perbadaan ant...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis tingkat perbadaan antara harapan dengan kenyataan dari pelayanan PT. JAS

Tersimpan di:
Main Author: Heri Sudanto
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2584
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2584
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara
Institusi Institut Bisnis Nusantara
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis perbedaan antara nilai kenyataan dan harapan terhadap pelayanan Cippes Resto Caf
    oleh: Putri Ariyani
  • Analisis tingkat kualitas layanan SMAN 60 Jakarta ditinjau dari kenyataan dan harapan siswa/I kelas 2
    oleh: Laily Qadariah
  • Analisis tingkat kualitas layanan SMAN 81 Jakarta ditinjau dari kenyataan dan harapan siswa/wi kelas 3
    oleh: Freddy Lino
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Harapan Bunda Batam
    oleh: Sudanto
    Terbitan: (2008)
  • Analisa perbedaan antara nilai kenyataan dan harapan pada pelayanan service dan part di bengkel PT. Toyota Astra Motor Sunter II
    oleh: Hary Priyono
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...