Analisis pengaruh celebrity credibility, celebrity likeability, celebrity attractiveness, clelebrity meaningfullness pada iklan di TV terhadap brand image sabun Lux di mata konsumen (survey pada mahasiswa IBN)

Main Author: Devy Anggraini
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2357
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Internet

http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2357
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara
Institusi Institut Bisnis Nusantara
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.