Analisis pengaruh celebrity credibility, celebrity likeability, celebrity attractiveness, clelebrity meaningfullness pada iklan di TV terhadap brand image sabun Lux di mata konsumen (survey pada mahasiswa IBN)
Main Author: | Devy Anggraini |
---|---|
Format: | Book |
Terbitan: |
Institut Bisnis Nusantara
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2357 http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg |
Internet
http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2357http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
Lokasi
Koleksi | Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara |
Institusi | Institut Bisnis Nusantara |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |