Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis tingkat kepuasan pela...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan PT. Telkom Wilayah Jakarta Selatan

Tersimpan di:
Main Author: Rochmat Hadi Prayitno
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2047
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=2047
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara
Institusi Institut Bisnis Nusantara
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis perbandingan tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh PT. Telkom Flexi di wilayah Yogyakarta dan Jakarta
    oleh: Lestari Anjang Samudra
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan PT. Telkom Jakarta Pusat
    oleh: Varit Katifatul Novem
  • Analisis tingkat kepuasaan pelanggan terhadap kualutas pelayanan PT. Telkom wilayah Bekasi
    oleh: Alam Prayogi
  • Analisis tingkat kepuasan pelanggan motor Yamaha terhadap pelayanan service dealer Dunia Motor di wilayah Cilincing Jakarta Utara
    oleh: Mulyadi
  • Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas produk dan pelayanan pada Kafe Blis Jakarta
    oleh: Anton
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...