Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis persepsi konsumen ter...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis persepsi konsumen terhadap beberapa merek mie instan dari sudut Brand Equity

Tersimpan di:
Main Author: Jimmi
Format: Book
Terbitan: Institut Bisnis Nusantara
Subjects:
Skripsi
NONE
Online Access: http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1100
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://library.ibn.ac.id:80/jki/index.php?p=show_detail&id=1100
http://library.ibn.ac.id:80/jki/images/docs/SKRIPSI.jpg.jpg

Lokasi

Koleksi Repository Karya Ilmiah - Insitut Bisnis Nusantara
Gedung Perpustakaan Institut Bisnis Nusantara
Institusi Institut Bisnis Nusantara
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis persepsi konsumen terhadap beberapa merek kopi susu instan dan sudut Brand Equity
    oleh: Susilowati
  • Analisis persepsi konsumen terhadap beberapa merek hand body lotion dari sudut brand equity
    oleh: Widya Handayani
  • Analisis persepsi mahasiswa STIE Nusantara terhadap beberapa merek handphone dari sudut Brand Equity
    oleh: Debora Ollivia
  • Analisa persepsi mahasiswa STIE Nusantara terhadap merek sabun mandi cair untuk kecantikan dari sudut elemen-elemen Brand Equity
    oleh: Christanti Dewi
  • Analisis perbandingan elemen-elemen brand equity pada Mie Instan Merek Indomie dan Sedap untuk wilayah Tanjung Priok (Jakarta Utara)
    oleh: Deny Ulfa
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...