EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN TIPE TIME TOKEN ARENDS TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN BERINTERAKSI SISWA
Main Author: | Untari, Erny |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
IAIN Kediri
, 2020
|
Online Access: |
https://jurnal.iainkediri.ac.id/index.php/factorm/article/view/2460 https://jurnal.iainkediri.ac.id/index.php/factorm/article/view/2460/1149 |
Internet
https://jurnal.iainkediri.ac.id/index.php/factorm/article/view/2460https://jurnal.iainkediri.ac.id/index.php/factorm/article/view/2460/1149
Lokasi
Koleksi | Factor M - Focus Action of Research Mathematic |
---|---|
Gedung | Journal IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |