PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEINGINAN PENGUNJUNG UNTUK KEMBALI LAGI PADA PT. ARYAN INDONESIA (KIDZANIA JAKARTA)

Main Author: POPPY NADIARINI
Format: Book Bachelors
Terbitan: USNI , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=199
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+POPPY+NADIARINI+041401503125059.pdf

Internet

http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=199
http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+POPPY+NADIARINI+041401503125059.pdf

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Satya Negara Indonesia
Gedung perpustakaan universitas satya negara indonesia
Institusi Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.