PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, REPUTASI MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEINGINAN PENGUNJUNG UNTUK KEMBALI LAGI PADA PT. ARYAN INDONESIA (KIDZANIA JAKARTA)
Main Author: | POPPY NADIARINI |
---|---|
Format: | Book Bachelors |
Terbitan: |
USNI
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=199 http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+POPPY+NADIARINI+041401503125059.pdf |
Internet
http://repository.usni.ac.id:80/index.php?p=show_detail&id=199http://repository.usni.ac.id:80/repository/SKRIPSI+POPPY+NADIARINI+041401503125059.pdf
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Satya Negara Indonesia |
---|---|
Gedung | perpustakaan universitas satya negara indonesia |
Institusi | Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |