Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (Studi Pada PDAM Unit Sugio Kabupaten Lamongan), Ekonomi Syari’ah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, IAIN Kediri, 2019.
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/1/931316214-prabab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/909/2/931316214-bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/3/931316214-bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/4/931316214-bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/5/931316214-bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/6/931316214-bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/7/931316214-bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/8/931316214-daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/9/931316214-lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/909/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |