Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri)
Internet
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/1/931308311-prabab.pdfhttp://etheses.iainkediri.ac.id/856/2/931308311-bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/3/931308311-bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/4/931308311-bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/5/931308311-bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/6/931308311-bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/7/931308311-bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/8/931308311-DAFTARPUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/9/931308311-LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/
Lokasi
Koleksi | etheses IAIN Kediri |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Kediri |
Institusi | IAIN Kediri |
Kota | KOTA KEDIRI |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |