Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Penerapan Strategi Diferensias...
  • Lokasi
Cover Image

Penerapan Strategi Diferensiasi Produk Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus di Rumah Busana Muslim Zoya Cabang Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Mafida, Siti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
150313 Quality Management
150501 Consumer-Oriented Product or Service Development
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/856/1/931308311-prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/2/931308311-bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/3/931308311-bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/4/931308311-bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/5/931308311-bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/6/931308311-bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/7/931308311-bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/8/931308311-DAFTARPUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/9/931308311-LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/856/1/931308311-prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/2/931308311-bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/3/931308311-bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/4/931308311-bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/5/931308311-bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/6/931308311-bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/7/931308311-bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/8/931308311-DAFTARPUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/9/931308311-LAMPIRAN.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/856/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, LOKASI, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Konsumen Muslim Hypermart Pekalongan)
    oleh: Rosanty, Dhita Ayu
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Pepsodent (Studi Kasus Pada Santriwati Pondok Pesantren Avissina Kediri)
    oleh: Maya, Ratna Dwita
    Terbitan: (2019)
  • Peran Strategi Pemasaran Nobby Hijab Dalam Mempertahankan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Pada Nobby Hijab Cabang Kediri)
    oleh: Setianingsih, Ayu
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan Strategi Member Card Dalam Menarik Minat Konsumen Melakukan Pembelian (Studi kasus di butik Busana Muslim Balqis Kampung Dalem Kediri)
    oleh: Worosiwi, Muntiara Gani
    Terbitan: (2016)
  • :Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
    oleh: Nurfarida, Imma Matun
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...