Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Strategi Lembaga Amil Zakat (L...
  • Lokasi
Cover Image

Strategi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dalam Meningkatkan Loyalitas Donatur (Studi Kasus Lembaga Sosial Pesantren Tebuireng (LSPT) Jombang)

Tersimpan di:
Main Author: Selviana, Maharani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/69/1/COVER_Halaman%20Pra-Bab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/2/BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/3/BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/4/BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/5/BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/6/BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/7/BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/9/Profil%20Penulis.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/10/Lembar%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20dalam%20Sistem%20Repository%20STAIN%20Kediri.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/11/Lampiran-lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/69/1/COVER_Halaman%20Pra-Bab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/2/BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/3/BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/4/BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/5/BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/6/BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/7/BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/9/Profil%20Penulis.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/10/Lembar%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20dalam%20Sistem%20Repository%20STAIN%20Kediri.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/11/Lampiran-lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/69/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Strategi Lembaga Amil Zakat (LAZ) Dalam Meningkatkan Loyalitas Donatur (Studi kasus lembaga sosial Pesantren Jombang)
    oleh: Selvina Maharani
    Terbitan: (2017)
  • Strategi Produsen Jamu dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Pondok Pesantren “Sunan Kalijaga” Pakuncen Patianrowo Nganjuk)
    oleh: Khabibah, Ainun Umi
    Terbitan: (2016)
  • Penerapan strategi Customer Relationship Management (CRM) dalam meningkatkan loyalitas pelanggan: Studi kasus pada Grand Kalpataru Syariah Hotel Malang
    oleh: Afandi, Mohammad Hasyim
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Strategi Promosi dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen (Studi Kasus Promosi melalui Whatsapp dan BBM di Rumah Makan Ayam Penyet Suroboyo cabang Kediri)
    oleh: Hapsari, Diah Eka
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Strategi Pemasaran Melalui Media Sosial Instagram Dalam Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Merdeka Cafe Nganjuk)
    oleh: Nasikah, Duratun
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...