Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Persepsi Konsumen Ter...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Merek Laurier (Studi Pada Santriwati Pondok Pesantren Putri Takhfizil Qur’an Lirboyo Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Nuraziziah, Alfiana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/1/931317514%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/2/931317514%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/3/931317514%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/4/931317514%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/5/931317514%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/6/931317514%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/7/931317514%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/8/931317514%20daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/1/931317514%20prabab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/2/931317514%20BAB%20I.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/3/931317514%20BAB%20II.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/4/931317514%20BAB%20III.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/5/931317514%20BAB%20IV.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/6/931317514%20BAB%20V.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/7/931317514%20BAB%20VI.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/8/931317514%20daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1992/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Citra Merek Tehadap Keputusan Pembelian Pembalut Charm (Studi Kasus Pada Santri Pondok Pesantren Miftahul Mubtadiin Putri Krempyang Tanjunganom Nganjuk)
    oleh: Maksudah, Dewi
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Persepsi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Syariah Angkatan 2016 Iain Kediri
    oleh: Fatimah, Dewi
    Terbitan: (2020)
  • :Pengaruh Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care (Studi Kasus Konsumen Muslim Naavagreen Natural Skin Care Cabang Kediri)
    oleh: Nurfarida, Imma Matun
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Honda Beat: Studi pada UD. Ahass 126 Sinar Baru Pamekasan
    oleh: Baidlawi, Ahmad Sutomo
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh persepsi brand image (citra merek) terhadap keputusan pembelian tas merek Eiger: Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Negeri Malang
    oleh: Al Kafie, Abdul Haris
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...