Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien (Studi Pada Bagian Resepsionis Puskesmas Pagu Kabupaten Kediri)

Tersimpan di:
Main Author: Lusi, -
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Online Access: http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/1/931322515_pra%20bab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/2/931322515_bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/3/931322515_bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/4/931322515_bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/5/931322515_bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/6/931322515_bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/7/931322515_bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/8/931322515_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/9/931322515_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/1/931322515_pra%20bab.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/2/931322515_bab1.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/3/931322515_bab2.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/4/931322515_bab3.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/5/931322515_bab4.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/6/931322515_bab5.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/7/931322515_bab6.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/8/931322515_daftar%20pustaka.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/9/931322515_lampiran.pdf
http://etheses.iainkediri.ac.id/1927/

Lokasi

Koleksi etheses IAIN Kediri
Gedung Perpustakaan IAIN Kediri
Institusi IAIN Kediri
Kota KOTA KEDIRI
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien (studi kasus pada Puskesmas Siabu Kabupaten Mandailing Natal)
    oleh: Pebrianti, Siti
    Terbitan: (2017)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada SPBU 14.227.318 PT. Panca Hammar Lestari Panyabungan)
    oleh: Suprianto, Suprianto
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pembalut Wanita Merek Laurier (Studi Pada Santriwati Pondok Pesantren Putri Takhfizil Qur’an Lirboyo Kediri)
    oleh: Nuraziziah, Alfiana
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan Aqua Pada Paguyuban Pasundan Nganjuk
    oleh: Sulistiani, Ira
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Religiusitas dan Persepsi Guru Terhadap Keputusan Menggunakan Produk Perbankan Syari’ah (Study pada guru-guru MAN 1 dan MAN 2 Kota Kediri)
    oleh: Anwar, Mukhammad
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...