Maghfiroh, L. I. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Siswa SMA Pengguna Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Clever Desa Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri).
Chicago Style CitationMaghfiroh, Lina Inayatul. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Siswa SMA Pengguna Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Clever Desa Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri). 2018.
MLA CitationMaghfiroh, Lina Inayatul. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Siswa SMA Pengguna Jasa Lembaga Bimbingan Belajar Clever Desa Bandar Lor Kecamatan Mojoroto Kota Kediri). 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.