FITHRIYAH, N. (2020). Efektivitas Penggunaan Strategi Pembelajaran Student Team Achievement Divisions (STAD) Dan Cooperative Integrated Reading And Compotition (CIRC) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam pada Siswa Kelas X IIS di Ma Ma’arif Udanawu Blitar.
Chicago Style CitationFITHRIYAH, NISWATUL. Efektivitas Penggunaan Strategi Pembelajaran Student Team Achievement Divisions (STAD) Dan Cooperative Integrated Reading And Compotition (CIRC) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Siswa Kelas X IIS Di Ma Ma’arif Udanawu Blitar. 2020.
MLA CitationFITHRIYAH, NISWATUL. Efektivitas Penggunaan Strategi Pembelajaran Student Team Achievement Divisions (STAD) Dan Cooperative Integrated Reading And Compotition (CIRC) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Pada Siswa Kelas X IIS Di Ma Ma’arif Udanawu Blitar. 2020.